Tim Pengadilan Agama Serui Menyerahkan Amanah dari Pengadilan Agama Kaimana kepada Keluarga Almarhum Ikhsan, S.H.I.

(Ketua PA Serui, Bapak Moch. Syah Ariyanto, S.H.I saat berbincang dengan Ibu Haniyah, Istri Almarhum Bapak Ikhsan, S.H.I)

Kota Serui, Kab. Kepulauan Yapen, 13 Agustus 2021 – Masih dengan suasana duka, Tim Pengadilan Agama Serui berkunjung ke rumah keluarga Almarhum Ikhsan, S.H.I di Wainakawini, Serui. Pada kesempatan kali ini Tim PA Serui di wakili oleh Ketua Pengadilan Agama Serui, Bapak Moch. Syah Ariyanto, S.H.I dan Plh. Panitera, Bapak Abdul Rahman, S.H.I sengaja berkunjung untuk memberikan sedikit santunan dari para kerabat di Pengadilan Agama Serui dan Pengadilan Agama Kaimana, yang mana ini merupakan bentuk dari dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan oleh Almarhum tanpa melihat besar kecilnya santunan tersebut melainkan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian kepada Almarhum Bapak Ikhsan, S.H.I dan keluarga.

(Penyerahan Santunan Duka oleh Ketua PA Serui diterima langsung oleh Ibu Haniyah)

Pada pertemuan tersebut di rumah keluarga Almarhum Bapak Ikhsan, S.H.I santunan diberikan secara langsung dan diterima oleh istri mendiang Almarhum Ibu Haniyah, dan disaksikan oleh Plh Pengadilan Agama Serui, Bapak Abdul Rahman, S.H.I. Ketua Pengadilan Agama Serui berharap dengan sedikit bantuan ini dapat sedikit  meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Awalnya santunan akan diserahkan kepada keluarga pada acara Yasinan dan Tahlil dalam rangka mengenang 3 (tiga) hari meninggalnya Almarhum, namun karena ada sedikit kendala penyerahan santunan tersebut diundurkan ke hari Kamis 12 Agustus 2021, tetapi hal ini tidak mengurangi niat baik dan amanah yang dipercayakan kepada Ketua Pengadilan Agama Serui untuk menyerahkan santunan tersebut. Tidak lupa juga Ketua Pengadilan Agama Serui menyampaikan banyak terimakasih kepada keluarga besar Pengadilan Agama Kaimana atas perhatian dan kepeduliannya. (jim)