SOSIALISASI HASIL RAPAT KOORDINASI SEWILAYAH PENGADILAN TINGGI AGAMA JAYAPURA TAHUN 2024

Serui – Pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2024 Pukul 11:00 Wit Pengadilan Agama Serui Melaksanakan Sosialisasi Hasil Rapat Koordinasi Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Tahun 2024 yang dipimpin langsung Oleh Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torano, S.H.I. dan diikuti oleh Seluruh Hakim, Unsur Pimpinan, Seluruh Unsur Aparatur dan PPNPN Pengadilan Agama Serui, Kegiatan sosialisasi ini sebagai salah satu faktor penting keberhasilan pengembangan kebijakan yang di tentukan oleh Pengadilan Tinggi Agama Jayapura.

Lima Point Kebijakan Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Tahun 2024 yang harus diperhatikan seluruh Hakim, Pimpinan dan Seluruh Apartur sebagai berikut :
1. Peningkatan Pelayanan Prima Berbasis Teknologi Informasi
2. Mendorong Peningkatan Kelas Pengadilan Agama Kelas II Menjadi Kelas IB
3. Mendorong dan Mendampingi Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Sewilayah Hukum PTA Jayapura
4. Memberi Reward Kepada Pengadilan Agama yang Berprestasi (Nasional dan Regional)
5. Mendorong Peningkatan Disiplin Pegawai Pada PTA Jayapura dan Pengadilan Agama Sewilayah Hukum PTA Jayapura
Kelima Point ini di bahas dalam sosialisasi dan beberapa point2 penting terkait kinerja di bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan, Semoga dengan adanya Sosialisasi ini bisa dapat meningkatkan kinerja seluruh Aparatur Pengadilan Agama Serui lebih optimal dan terarah sesuai petunjuk Pengadilan Tinggi Agama Jayapura. (SW)