Rapat Umum Evaluasi Kinerja Triwulan I Pengadilan Agama Serui

Pada hari selasa tanggal 14 Juni 2022 telah dilaksanakan Rapat Umum Evaluasi Kinerja Triwulan I pada gedung Media Center Pengadilan Agama Serui. Rapat ini dipimpin langsung oleh YM Bapak Muhammad Taufiq Torana, S.H.I. selaku Ketua PA Serui yang didampingi oleh Bapak Edi Rosadi Mello, S.H., M.H. (Plh. Panitera) dan Bapak Muhammad Jabal Nur, S.H.I. (Sekretaris).

Rapat umum evaluasi kinerja ini, dihadiri juga oleh Para Hakim yaitu YM Bapak Muhammad Ilham Bin Suardi, Lc. dan YM Bapak Syaukani, S.H.I. serta para Pegawai, CPNS dan PNPPN. Pada rapat ini, terdapat beberapa agenda pembahasan terkait monitoring dan evaluasi kinerja triwulan I (Monev) diantaranya seperti SIPP, E-court, website, DIPA 01 dan DIPA 04, CCTV, Prestasi serta inovasi, dll.

Rapat ini berjalan dengan baik dan lancar, para peserta rapat memberikan masukan-masukan yang dianggap penting dan substansial untuk memberikan solusi terhadap masih adanya kekurangan penilaiansebagaimana disebutkan di atas. Oleh karena itu, solusi-solusi diberikan didiskusikan dan diambil jalan keluarnya untuk memperoleh kesepakatan bersama dan tentunya masing-masing peserta rapat berkomitmen untuk melaksanakannya.

Para pimpinan berharap seluruh hasil rapat yang telah disepakati sebaiknya dilaksanakan segera agar penilain kinerja untuk triwulan ke- II akan meningkat, dan PA Serui akan memperoleh penilaian yang baik dari Mahkamah Agung maupun dari Dirjen Badilag. (admin)