RAPAT EVALUASI KINERJA AKHIR TAHUN 2022

Pada hari Selasa tepatnya tanggal 13 Desember 2022 telah dilaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2022 yang dilaksanakan di Ruangan Media Center Pengadilan Agama Serui. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torano, S.H.I. dan Moderator rapat yaitu Wakil Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Nur Muhammad Huri, S.H.I.

Rapat ini dilaksanakan pada pukul 09:00 Wit yang dimana sebagai peserta rapat kali ini yaitu seluruh Aparatur Pengadilan Agama Serui baik Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta pegawai. Dalam rapat ini, hal yang dibahas terkait evaluasi kinerja akhir tahun 2022 yang dimana terkait dengan pelaksanaan program kerja, prilaku kerja dan disiplin kerja.

Kemudian, dilanjut pula pembahasan mengenai Dipa untuk tahun 2023 agar kedepannya anggaran yang ada dapat direalisasikan sesuai dengan posnya masing-masing dengan mempertimbangkan kebutuhan-kebutuhan yang telah ditetapkan dalam Dipa 01 dan Dipa 04. Semoga apa yang telah dibahas dalam rapat ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab sesuai tugas dan fungsi masing-masing secara profesional dan berintegritas. (yy)