RAPAT EVALUASI DARING DENGAN PTA JAYAPURA

RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN KINERJA

Kamis 11 Juni 2020, bertempat di ruang aula pengadilan Agama Serui, seluruh Pegawai dan Honorer  mengikuti Teleconference Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kinerja. Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kinerja dilaksanakan pada jam 09.00 WIT di buka oleh Bapak KaPTA dan di ikuti seluruh Satker Papua dan Papua Barat. Pegawai yang sedang Work From Home juga ikut serta dalam Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kinerja tanpa terkecuali.

Hasil dari Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kinerja menjelaskan bahwa laporan dari Pengadilan Tinggi Agama Jayapura menyatakan Pengadilan Agama Serui telah meraih Rangking 1 dalam pelaksaan Kinerja dan Rangking 3 dalam SIPP (dalam Peringkat Pengadilan Agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jayapura). Selanjutnya akan diadakan pula lomba terkait pengelolaan Website.

“Ketua Pengadilan Agama Agusti Yelpi, S.HI menyampaikan selamat, terimakasih atas apresiasi yang tinggi atas kerja keras dan kerja sama kepada seluruh pegawai dan honorer Pengadilan Agama Serui. Semoga prestasi ini kita bisa tetap pertahankan dan dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi”.