PERTANDINGAN PES 2022 DALAM RANGKA HUT MAHKAMAH AGUNG RI KE 78 TAHUN

Serui – Pada hari Sabtu tanggal 12 Agustus 2023 pada pukul 09:00 Wit sedang berlangsung pertandingan PES 2022 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung RI. Acara ini dilaksanakan di depan Ruang Sidang Pengadilan Agama Serui, yang dihadiri oleh baik Aparatur PA Serui maupun PN Serui. Lomba ini berlangsung secara sportivitas dan lancar.

Pertandingan dimulai dari babak penyisian grup yang terdiri dari grup A, B, C dan D. Adapun yang masuk delapan besar dari juara grup dan runner up grup yaitu Mas Halimi (PA), Pak Rofik (PN), Yusril (PA), Pak Roni (PN), Pak Arthur (PN), Pak Jimmy (PA), Pak Ricky (PN), dan Mas Lukman (PN). Adapun yang memasuk ki partai final yakni Yusril dan Pak Ricky, dan perlombaan ini dimenangkan oleh Pak Ricky (Panitera Pengganti PN Serui). Juara 2 Yusril selaku Analis Perkara Peradilan, dan Juara 3 diraih oleh Pak Jimmy selaku Pranata Komputer PA Serui setelah mengalahkan Pak Rofik (Hakim PN).

Acara diakhiri dengan selebrasi oleh pemain yang meraih juara 1, 2, 3 di atas podium secara formalitas, hadiah akan diberikan setelah dilaksanakannya upacara dalam rangka memperingati hari jadi Mahkamah Agung RI yang ke 78 Tahun di Halaman Kantor Pengandilan Negeri Serui. Semoga dengan adanya pertandingan sepertin ini dapat menjadi ajang silahturahmi dan membangun keakraban antara aparatur Mahkamah Agung khusus di PA Serui dan PN Serui. (yy)