PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA PEGAWAI TELADAN PENGADILAN AGAMA SERUI KELAS II

Serui – Pengadilan Agama Serui melaksanakan kegiatan Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Pegawai Teladan di Ruangan Media Center Pengadilan Agama Serui, Kegiatan Ini di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torano,S.H.I. dan dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Serui YM Bapak Teddy Thusmanhadi, Serta Hakim-Hakim PN Serui, Panitera PN Serui dan Seluruh Hakim, seluruh Pimpinan dan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Serui.

Acara Pemberian Penghargaan Pegawai Teladan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Serui yang menyampaikan bahwa pemberian penghargaan pegawai teladan ini telah melalui proses pemilihan yang melibatkan seluruh unsur Pimpinan dengan mempertimbangkan beberapa aspek Integritas; Komitmen; Kedisiplinan; Kerjasama dan Etika Kedinasan serta yang paling penting adalah mampu menciptakan inovasi – inovasi baru yang berdampak positif dalam peningkatan kinerja dan membangun citra badan peradilan Khususnya Pengadilan Agama Serui.
Pegawai teladan yang terpilih dari tiga bagian pada bagian Kepaniteraan yang terpilih jatuh pada Jurusita Pengganti Bapak Halimi Firdausy,S.H., pada bagian Kesekretariatan yang terpilih jatuh pada Pranata Komputer Bapak Jimmy Sasbe,S.Kom dan pada Pegawai Pemerintah non Pegawai Negeri (PPNPN) yang terpilih jatuh pada Ibu Kurniawati. L,S.Si. Semoga bagi pegawai yang kinerjanya terbaik serta memberikan motivasi dan inspirasi  bagi seluruh pegawai agar terpacu agar bisa memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam melayani Para pihak Pencari Keadilan. (SW)