PENGANTAR AHLI TUGAS SEKRETARIS PA SERUI

Serui – Pada hari Jumat tanggal 20 Oktober 2023 pukul 15:300 WIT Pengadilan Agama Serui melaksanakan pengantar ahli tugas atas kepindahan promosi jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Serui Bapak Mohammad Amir Damiri, S.H.I., yang diberikan promosi jabatan sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Merauke Kelas II. Kegiatan berlangsung diikuti seluruh unsur Pimpinan, Apratur Pengadilan Agama Serui dan PPNPN. momentum ini pasti menimbulkan adanya rasa sedih dan bahagia yang bercampur aduk namun dengan kebesaran hati harus dijalani karena mutasi jabatan adalah hal yang wajar dilaksanakan selaku kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang Profesional.

Selanjutnya kesan dan pesan yang disampaikan oleh Bapak Mohammad Amir Damiri, S.H.I. Bahwa selama kurang lebih 7 bulan melaksanakan tugas bersama Pengadilan Agama Serui, walau terbilang singkat namun sedikit banyak beliau merasa berada di keluarga baru yang penuh canda tawa bersama, terjalin kekompakkan yang belum tentu ada di satker lain dan saling peduli sesama aparatur Pengadilan Agama Serui. Berkali-kali beliau ucapkan terima kasih banyak kepeda seluruh Unsur Pimpinan, Seluruh Apratur dan PPNPN yang sudah bekerja sama selama beliau bertugas di PA Serui.

Dalam ucapan singkat dari Pak Ketua PA Serui “kita semua pasti sedih namun harus percaya bahwa ada pertemuan pasti ada perpisahan dan semua ini diharapakan berjalan dengan baik, sukses selalu buat pak Sekretaris di tempat yang baru dan ucapan terima kasih banyak atas prestasi kerja yang membuat bangga PA serui” di tutup dengan Pantun Berekreasi ke danau tondijat jangan lupa membawa pelampung, Sekretaris tersenyum memikat karena mau pulang kampung. (SW)