PENGADILAN AGAMA SERUI MERAIH PERINGKAT 1 (SATU) PENGHARGAAN ATAS HASIL KINERJA SIPP PERIODE JANUARI-MARET TAHUN 2022

Pada 13 Mei 2022, Mahkamah Agung Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama memberikan Piagam Penghargaan kepada Pengadilan Agama Serui atas kinerjanya memperoleh “Peringkat 1 (satu) Nilai Rata-Rata Rapor SIPP Kategori V Periode Januari S/D Maret 2022”. Apresiasi ini disambut baik oleh para Pimpinan Pengadilan Agama Serui dan seluruh pegawai, dengan terus berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan bagi para pencari keadilan dengan memberikan pelayanan prima sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan nilai-nilai yang hidup di tengah masyarakat.

Berdasarkan rapor SIPP mingguan yang telah dipublikasikan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama periode Januari sampai dengan Maret 2022, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama mengucapkan terima kasih kepada pengadilan di lingkungan peradilan agama atas kinerja penanganan perkara selama ini dan memberikan apresiasi khusus kepada Mahkamah Syariyah Aceh dan Pengadilan Tinggi Agama, Mahkamah Syariyah dan Pengadilan Agama yang memperoleh peringkat 1 sampai 3 pada masing-masing kategori selama periode triwulan I.

Dirjen Badilag berpesan bahwa kepada seluruh pengadilan untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja dan kepada pimpinan Mahkamah Syariah Aceh/Pengadilan Tinggi Agama untuk terus memonitor dan mengevaluasi kinerja penanganan perkara melalui SIPP kepada Mahkamah Syariyah/Pengadilan Agama di wilayah hukum masing-masing.

Dengan adanya penghargaan yang diberikan oleh Mahkamah Agung melalui Dirjen Badilag, maka Pengadilan Agama Serui akan terus berkomitmen untuk mempertahankan serta meningkatkan kinerja demi tercapainya badan peradilan yang agung sesuai dengan visi dan misi Mahkamah Agung. (Yusril)