PEMBINAAN & RAKOR PENGADILAN AGAMA SEWILAYAH HUKUM PTA JAYAPURA TAHUN 2023

Jayapura – Pada hari Rabu tepatnya tanggal 25 Januari 2023 telah dilaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Rapat Kordinasi Pengadilan Tinggi Agama Jayapura dengan Pengadilan Agama Se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Jayapura yang tercatat akan dilaksanakan mulai dari 25-27 Januari 2023 bertempat di hotel Suni Gardenn Sentani.

Adapun pimpinan yang mewakili Pengadilan Agama Serui ke kegiatan ini yakni Ketua PA Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torano, S.H.I., Wakil Ketua YM Bapak Nur Muhammad Huri, S.H.I., Panitera Bapak Edi Rosadi Mello, S.H., M.H., dan Sekretaris yaitu Bapak Muhammad Jabal Nur, S.H.I. Perwakilan PA Serui bertolak dari bumi “AJIS” dari tanggal 24 Januari 2023.

Pembinaan dan Rapat Kordinasi ini mengangkat tema “Menuju Peradilan Agama yg Unggul, Berprestasi dan bebas dari Korupsi”. Kegiatan diikuti 10 (sepuluh) Hakim Tinggi PTA, 10 Satker Pengadilan Agama sewilayah hukum PTA Jayapura (10 Ketua PA, 10 wakil ketua, 10 panitera dan 9 sekretaris). Ketua PTA Jayapura mengapresiasi kehadiran seluruh peserta Rakor yg hadir tepat waktu, diharapkan dari penyelenggaraan Rakor ini menghasilkan rumusan yang baik dalam melaksanakan tugas di satker masing-masing.

Acara berjalan dengan hikmat, semoga dapat menjadi wadah untuk memperoleh kesepakatan unggul untuk memajukan PA Se-wilayah Hukum PTA Jayapura, menyelesaikan berbagai masalah, dapat meningkatkan prestasi, dan menciptakan SDM yang profesional dan sejahtera, tak lain semua itu untuk demi tercapainya visi dan misi Mahkamah Agung RI. PTA Jayapura Luar Biasa!!!. (yy)