PEMBINAAN KINERJA DAN HALAL BI HALAL PENGADILAN AGAMA Se-WILAYAH PTA JAYAPURA

Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 30 April 2024 Pengadilan Agama Serui mengikuti kegiatan berdasarkan surat Undangan yang ditandatangani oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura nomor 447/KPTA.W25-A/UND.KP34.2/III/2024 perihal Pembinaan Kinerja Pengadilan Agama Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jayapura berdasarkan surat Undangan ini PA Serui yang mengikuti kegiatan tersebut adalah Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torano,S.H.I., Panitera Bapak Saiful Mujib, S.H., dan Plt. Sekretaris Ibu Fifi Tilome,S.E. Dalam kegiatan ini sekalian diadakan Halal Bi Halal seluruh pimpinan dalam ajang silaturahmi sesama pimpinan Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jayapura.

maksud dan tujuan dilaksanakan undangan kegiatan ini Bahwa dalam rangka meningkatklan Integritas, Mentalitas serta Moralitas aparatur guna mendukung penigkatan kinerja untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada satuan kerja se wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Jayapura.
Tausiah Halal bi Halal dibawakan langsung oleh Ustadz Payage yang memberikan hikmah halal Bi halal yang merupakan kegiatan yang hanya ada di Indonesia sebagai bagian dari Tradisi baik untuk konsolidasi dan saling maaf memaafkan dari para Hakim, pimpinan,dan Aparatur se wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Jayapura . Diharapkan kegiatan ini sebagai bagian dari Konsolidasi untuk merapatkan barisan para Pengadil dan mempersiapkan kualitas pelayanan kepada para pihak yang lebih baik lagi. (SW)