PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PTA JAYAPURA DI PA SERUI

Serui – Pada hari Selasa, 21 Februari 2023 telah dilaksanakan Pembinaan dan Pengawasan oleh Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Jayapura di Pengadilan Agama Serui. Tim Pembinaan dan Pengawasan PTA Jayapura sampai di Bandara Stevanus Rumbewas pada pukul 10:00 Wita. Kemudian berlanjut ke kantor PA Serui dan langsung diadakan Pembinaan dan Pengawasan yang dibuka di Ruangan Media Center PA Serui.

Adapun tujuan dari pembinaan dan pengawasan ini dalam rangka terselenggaranya manajemen peradilan yang baik dan benar di Pengadilan Agama Serui Kelas II. Tim dari PTA Jayapura terdiri dari 2 (dua) orang Hakim Tinggi dan Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran yaitu YM Bapak Drs. H. Saifurrohman, S.H., M.Hum. (Ketua Tim) , YM Bapak Drs. Rusliansyah, S.H. (Anggota) dan Mohammad Zulkifli Lubis, S.T. (Anggota).

Pengawasan ini akan selesai sampai tanggal 24 Februari 2023 dengan agenda pembinaan dan pengawasan yang telah disiapkan modulnya oleh Tim PTA Jayapura dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan berkas-berkas baik dari Kepaniteraan maupun Kesektariatan. Semoga pembinaan dan pengawasan yang dilakukan oleh Tim PTA Jayapura dapat berjalan baik dan lancar. PTA Jayapura Luar Biasa!!! PA Serui Ceria!!! (yy)