PEMBACAAN DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS SERTA PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBK WBBM TAHUN 2023

Serui – Pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2023 telah dilaksanakan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas dan Penandantangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023 di Ruangan Media Center Pengadilan Agama Serui. Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Serui Wajib mengikuti penandatanganan ini.

Seluruh aparatur Pengadilan Agama Serui melakukan penandatangan ini disertai dengan semangat untuk tetap dapat menjalankan tugas dengan penuh integritas dan profesionalisme selaras dengan nilai utama Mahkamah Agung Republik Indonesia. Dengan adanya penadatangan Pakta Integritas ini Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torano, S.H.I. berpesan bahwa “Dengan ditandatanganinya pakta integritas oleh teman-teman semua, maka poin-poin di dalam pakta integritas tersebut mengikatkan diri pada sodara sekalian, oleh karenanya bekerjalah secara profesional, jujur, penuh integritas, maupun berdasarkan peraturan perundang-undangan dengan penuh keterbukaan dan akuntabilitas”.

Diakhir acara ini dilakukan sesi bersama dan melanjutkan kembalik kerja atau tugas masing-masing dan berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan tugas agar dapat tercapainya visi dan misi Mahkamah Agung RI. (yy)