PEMBINAAN DAN PENYERAHAN SK PPNPN PA SERUI TAHUN 2023

Pada hari ini selasa 10 Januari 2023 telah dilaksanakan pembinaan dan penyerahan SK PPNPN di Ruang Media Center Pengadilan Agama Serui. Acara diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Serui mulai dari Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torana, S.H.I. dan Wakil Ketua PA Serui YM Bapak Nur Muhammad Huri, S.H.I., M.H. dengan seluruh supporting unit baik dari Kepaniteraan dan Kesektariatan.

Adapun PPNPN yang diberikan pembinaan dan penyerahan SK pada Tahun anggaran 2023 ini yakni Riski Dani Rahantan, Kurniawati. L, S.Si, Iswi Mahdhah Rumbouw, S.H. Habibah Ramlah, Joni Lili Kamala Konda, S.E. yang semuaya ialah PPNPN PA Serui tahun 2022. Maka dari itu, seleruh PPNPN PA Serui telah berlanjut masa kontraknya di tahun 2023.

Harapan Ketua Pengadilan Agama Serui agar penyerahan SK PPNPN ini menjadi awal yang baik agar terus dapat memberikan kontribusi bagi Mahkamah Agung RI dengan Ikhlas, Profesional dan penuh keterbukaan dalam tugas masing-masing sebagai tenaga pendukung agar roda organisasi dapat berjalan dengan semestinya dan sesuai dengan visi dan misi Mahkamah Agung RI. Selamat atas penyerahan SK PPNPN-nya. (yy)