Pelaksanaan Upacara Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda

Pada tanggal 28 Oktober 2022 telah dilaksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda yang Ke-94 Tahun di halaman kantor di Pengadilan Agama Serui. Upacara ini dihadiri seluruh Aparatur Peradilan Pengadilan Agama Serui mulai dari Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktur Fungsional dan Struktural.

Upacara ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torano, S.H.I., dalam amanat upacara beliau menyampaikan bahwa “Hari sumpah pemuda ini, menjadi momentum untuk kita terus mengingat jasa pahlawan yang telah mendahului kita dari berbagai latar belakang suku, agama dan ras, dimana hal ini menjadi penguat bagi kita semua agar terus bersatu pada untuk memberikan kontribusi terbaik bagi pencari keadilan dengan semangat profesionalisme dan Integritas”.

Dengan adanya Hari Sumpah Pemuda, hal ini menjadi pengingat kepada kita semua warga peradilan untuk terus berkomitmen menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dimanapun kita berada, dari sekelompok orang yang ingin mengaduh domba dan melakukan perpecahan atas bangsa kita. Merdeka!!!! (yy)