PELAKSANAAN RAPAT EVALUASI KINERJA TRIWULAN PERTAMA PENGADILAN AGAMA SERUI

Pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2023 pukul 14:00 Wit telah dilaksanakan rapat evaluasi kinerja triwulan I (pertama) di ruang Media Center Pengadilan Agama Serui. Rapat evaluasi ini diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Serui baik Pimpinan dalam hal ini Ketua, Wakil, Hakim dan Supporting Unit bidang Kepaniteraan dan Kesektariatan. Ketua Pengadilan Agama Serui Muhammad Taufiq Torano, S.H.I. didampingi Wakil Ketua PA Serui Nur Muhammad Huri, S.H.I. membuka rapat evaluasi kinerja ini.

Pada rapat ini dibahas hasil “Nilai Akhir Penilaian Prestasi Kinerja Satuan Kerja di Lingkungan Peradilan Agama Triwulan I Tahun 2023” berdasarkan surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor: 1264/DJA/OT.01.2/5/2023. Pada lampiran surat tersebut Pengadilan Agama Serui Kelas II menempati rangking 126 pada golongan Pengadilan Agama Kelas II dari 203 satker Pengadilan Agama Kelas II.

Adapun yang dilakukan evaluasi kinerja yakni 25 poin penilaian prestasi dari bidang administrasi teknis perkara, manajemen peradilan dan integritas/moralitas. Nilai prestasi kinerja PA Serui memperoleh nilai 75.08. Oleh karena itu, Ketua PA Serui melakukan evaluasi bersama seluruh aparatur PA Serui agar dapat memberikan solusi terhadap nilai kinerja yang diperoleh agar dapat ditingkatkan atau dimaksimalkan di triwulan selanjutnya, agar PA Serui memperoleh nilai sempurna. Maka dari itu unsur pimpinan dan pegawai PA Serui berkomitmen untuk menindaklanjuti hasil rapat evaluasi kinerja untuk melakukan perubahan-perubahan sesuai kesepakatan bersama. (yy)