PELAKSANAAN ACARA RAMAH TAMAH WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA SERUI

Pada hari Jum’at tepatnya tanggal 9 Desember 2022 telah dilaksanakan acara ramah tamah Wakil Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Nur Muhammad Huri, S.H.I. di Media Center PA Serui. Acara ini dilaksanakan mengingat YM Wakil Ketua PA Serui telah datang di Kota Serui Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua. Acara ini dihadiri oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Serui mulai Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pegawai dan PPNPN. Terlihat juga beliau didampingi keluarga baik istri dan anak-anaknya.

Dalam sambutannya, YM Wakil Ketua PA Serui menceritakan bagaimana awal mula ia sampai bisa berkarir di Pengadilan, bagaimana proses perjalanan yang panjang beliau dari CPNS hingga menjadi Hakim dan sekarang menjadi Wakil Ketua PA Serui. Pengalaman hidup yang memiliki proses yang panjang membuat Wakil Ketua banyak pengalaman kehidupan baik sebelum menjadi Hakim hingga menjadi Hakim. Dalam sambutan ini kita bisa melihat bagaimana proses beliau dan memperoleh pelajaran berharga bahwa kehidupan ini telah diatur sedemikian rupa oleh yang Mahakuasa dan kita diberikan hal-hal yang kita butuhkan tidak kurang dan tidak lebih. Diakhir acara dilakukan sesi foto bersama dan menikmati sarapan yang telah disediakan.

Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torano, S.H.I. dalam sambutannya berkata bahwa “Selamat datang Wakil Ketua PA Serui, semoga bisa bersinergi dan ikut serta melanjutkan prestasi PA Serui kalau perlu ditingkatkan, semoga kita bisa berkolaborasi meningkatkan kinerja satker berkat kedatangan beliau”. Diakhir acara dilaksanakan sesi foto bersama dan menyantap makanan yang telah disediakan. (yy)