Pelaksanaan Acara Hut Dharmayukti Karini yang Ke-20

Pada hari Jum’at 28 Oktober 2022 telah dilaksanakan Hut Dharmayukti Karini yang Ke- 20 Tahun di Pengadilan Negeri Serui dengan teman “Dengan Semangat Hut Dharmayukti Karini XX Kita Bangkit Lebih Kuat Mensukseskan Program Kerja Hasil Munas VII”. Acara ini dihadari oleh Ketua PN dan PA, Hakim-Hakim, Panitera dan Sekretaris serta seluruh Pegawai PA dan PN dan seluruh Struktur Dharmayukti Karini Cabang Serui.

Acara Ini dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Serui, Ketua PN dalam Sambutangya sebagai Pelindung 1 (satu) Dharmayukti Karini Cabang Serui mengingatkan bahwa “Wadah Dharmayukti Karini ini menjadi tempat yang baik bagi istri dan perempuan peradilan dikarenakan ikut serta memberikan kontribusi baik dari pelayanan kepada masyarakat dan menunjang keakraban dan silahturahmi warga peradilan, Dharmayukti Karini sangat baik sekarang dikarenakan memiliki sturuktur dan program yang jelas, semoga kedepannya bapak-bapak peradilan bisa juga dibentuk kedepannya” sambungnya dengan tertawa.

Hut Dharmayukti Karini ini berjalan baik dan hikmat, semoga dengan eksistensi Dharmayukti Karini Cabang Serui ini, dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi warga peradilan dan masyarakat. Akhir acara dilakukan sesi foto bersama dan menikmati makanan yang sudah disiapkan. (yy)