PA SERUI UPACARA HUT REPUBLIK INDONESIA KE-78

Serui – Pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2023 pada pukul 07:30 Wit dilaksanakan Upacara Bendera HUT RI ke-78 bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Serui, seluruh pegawai pengadilan Agama Serui dan seluruh Rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaan negara tercinta. Tahun ini, perayaan HUT Republik Indonesia yang ke-78 mengusung tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju yang memiliki makna sendiri, mencerminkan semangat juang dan kerja keras dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

Seperti dalam lomba estafet, peringatan HUT RI tahun ini merepresentasikan semangat bersama, kerja harmonis, kolaborasi, serta sinkronisasi gerakan dan keselarasan ide dari setiap pelaku menuju satu tujuan. Inilah dorongan energi bagi Pengadilan Agama Serui agar momentum ini terus berlanjut dalam melayani masyarakat Serui untuk mewujudkan Indonesia Maju. Upacara Yang di laksanakan di ikuti Seluruh unsur pimpinan dan seluruh Staf pegawai pengadilan Agama Serui, walaupun cuaca kurang bersahabat tetap berlangsung dengan penuh hikmat dan bertanggung jawab.

Tema HUT RI ke 78 ini mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia, baik individu, kelompok, maupun institusi, untuk bersatu padu dalam mewujudkan kemajuan yang lebih besar dan jauh. Dalam semangat ini, kita diingatkan bahwa kesatuan adalah kunci untuk mengatasi berbagai tantangan dan mengangkat Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi. Semngat ini pun Insyaallah dapat tertular kepada seluruh pegawai pengadilan agama serui dalam melaksanakan pelayanan kepada pencari keadilan di Kabupaten Kepulauan Yapen. (SW)