PA SERUI MENGIKUTI LOMBA TENIS LAPANGAN DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 78 TAHUN

Serui – Pada hari Jumat tanggal 21 Juni 2023 pukul 15:00 Wit berlangsungnya Pembukaan Lomba Tennis Lapangan dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 78 Tahun di Lapangan Tenis Dolog Kota Serui. Acara ini dibuka langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen Bapak AKBP Herzoni Saragih dan dihadiri oleh seluruh Panitia maupun peserta lomba tennis Lapangan. Pada kesempatan ini Pengadilan Agama Serui wakili oleh Ketua PA Serui YM bapak Muhammad Taufiq Torano,S.H.I, dan Jurusita Pengganti Bapak Muhammad Syafril,S.Pd.I. untuk ikut berpartisipasi dalam ajang bergengsi tersebut yang di laksanakan setiap Tahunnya.

Pada hari Selasa tanggal 2 Juli 2023 pukul 09:00 Wit Selanjutnya dilaksanakan Penutupan Lomba Tenis Lapangan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun bertempat di halaman Polres Kep. Yapen. Acara ini ditutup langsung oleh Wakapolres Kepulauan Yapen Bapak Kompol Nursalam Saka, sekalian dengan penyerahan penghargaan dan piala pada pemenang dalam lomba Tenis tersebut. Pada Kesempatan ini peserta dari Pengadilan Agama Serui ikut ambil bagian dalam penerimaan Piala oleh Ketua PA Serui YM bapak Muhammad Taufiq Torano,S.H.I, berhasil memperoleh juara 2 kategori prestasi dan Jurusita Pengganti Bapak Muhammad Syafril,S.Pd.I. berhasil meraih juara 3 kategori umum.

Lomba Tennis Lapangan yang diadakan Polres Kep. Yapen ini menjadi ajang silahturahmi bagi Instansi yang ada di Kep Yapen, Pemuda, dan Masyarakat Kep. Yapen khususnya Kota Serui. Semoga lomba seperti ini dapat menjadi lomba tahunan yang dapat memberikan manfaat sebagai ajang membangun kedekatan emosional, sportifitas, maupun kekeluargaan bagi Instansi, pemuda, maupun masyarakat Kepulauan Yapen kedepannya. (SW)