PA SERUI MENGIKUTI KEGIATAN PENUTUPAN BIMBINGAN TEKNIS KEPANITERAAN PENGADILAN AGAMA SE-WILAYAH HUKUM PENGADILAN TINGGI AGAMA JAYAPURA

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 03 Mei 2024 Pukul 15.30 Wit Pengadilan Agama Serui mengikuti kegiatan Penutupan Bimbingan Teknis Kepaniteraan bersamaan itu diadakan penyerahan Sertifikat Penghargaan penilaian dari Badilag yang diserahkan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura kepada beberapa Satuan Kerja Pengadilan Agama se-wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, pada penyerahan penghargaan Pengadilan Agama Serui mendapatkan Penghargaan Kategori Nilai 100 Rapor SIPP Pengadilan Tingkat Pertama Tahun 2023 Tingkat Nasional. Penghargaan ini di terima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torano,S.H.I.,dan kegiatan ini juga diikuti oleh Panitera Bapak Saiful Mujib, S.H., dan Plt. Sekretaris Ibu Fifi Tilome,S.E.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat beberapa materi yang disampaikan oleh narasumber yaitu terkait materi tentang Pemanggilan Surat Tercatat, Penyusunan Panjar Biaya Perkara, Biaya Proses, Pembuatan Berita Acara Sidang Elektronik, Pengajuan Banding Secara Elektronik Lanjutan.
Dalam sambutannya YM Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Dr. H. Khaerudin, S.H., M.Hum. mengatakan bahwa mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran seluruh Ketua, Panitera dan Sekretaris Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jayapura,kemajuan perkembangan tekonologi harus diikuti oleh kemampuan Aparatur yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan prima terhadap masyarakat.  Melalui Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan Tambahan Pengetahuan pada Bidang Kepaniteraan Pengadilan Agama Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jayapura agar kedepan lebih baik lagi. (SW)