PA SERUI MENGIKUTI IBADAH AWAL BULAN MEI DI MASJID NURUL HUDA SERUI

Serui – Pada hari Senin tanggal 06 Mei 2024 pukul 09:00 WIT Kegiatan Ibadah Awal Bulan Korpri ASN Muslim di Masjid Nurul Huda yang dibawakan Oleh Ustadz Kyai Muda Andi Sukma Sakti Bertemakan tetang Keikhlasan Berkurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H. Meningkatkan Keimanan Aparatur Sipil Negara Kabupaten Kepulauan Yapen Guna Meraih Ridha Allah SWT. kegiatan ini di hadiri oleh Plt. Sekretaris Ibu Fifi Tilome, SE., Kasubbag PTIP Bapak Satrio Wicaksono, S.IP, M.Si, dan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Ibu Irmawati Ta’gan, S.STP,M.Si.

Sebagai ungkapan syukur kita kepada Allah SWT atas perlindungan serta penyertaan-Nya dalam tugas dan pelayuanan kita selaku Aparatur Sipil Negara, Karyawan BUMN, BUMD dan Pegawai Vertikal dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen yang ikut hadir dalam Ibadah Awal Bulan, dimana untuk ASN beragama Kristen Protestan bertempat di gedung Silas Papare dan ASN yang beragama Islam di Masjid Nurul Huda.
Dalam Tausiyah yang dibawakan Ustadz Kyai Muda Andi Sukma Sakti mengarahkan ASN Kabupaten Kepulauan Yapen bahwa jika dianggap mampu marilah sisihkan sebagian hartanya untuk berkurban demi meningktakan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan jika sudah ikut berkurban maka alangkah baiknya jangan malas tau dengan hewan yang di Qurbankan, baiknya ikut melihat dan dijaga tetap sehat dan layak untuk di Qurbankan. (SW)