PA SERUI MENGIKUTI IBADAH AWAL BULAN JUNI DI MASJID NURUL HUDA SERUI

Serui – Pada hari Senin tanggal 10 Juni 2024 pukul 09:00 WIT Pengadilan Agama Serui mengikuti Kegiatan Ibadah Awal Bulan Korpri ASN Muslim di Masjid Nurul Huda yang dibawakan Oleh Ustadz Firmadih yang Bertemakan tetang Memanfaatkan isi waktu dalam beribadah kepada Allah SWT dan Meningkatkan Keimanan Aparatur Sipil Negara Kabupaten Kepulauan Yapen Guna Meraih Ridha Allah SWT. kegiatan ini di hadiri oleh Kasubbag PTIP Bapak Satrio Wicaksono, S.IP, M.Si, dan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Ibu Irmawati Ta’gan, S.STP,M.Si.

Sebagai ungkapan syukur kita kepada Allah SWT atas perlindungan serta penyertaan-Nya dalam tugas dan pelayuanan kita selaku Aparatur Sipil Negara, Karyawan BUMN, BUMD dan Pegawai Vertikal dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen yang ikut hadir dalam Ibadah Awal Bulan, dimana untuk ASN beragama Kristen Protestan bertempat di gedung Silas Papare dan ASN yang beragama Islam di Masjid Nurul Huda.
Dalam Tausiyah yang dibawakan Ustadz Firmadih menjelaskan bahwa perumpamaan dari kue jalankote dimana jika enak kue jalankotenya pasti dari isian yang baik, begitu juga hidup kita jangan terbuang percuma dengan kegiatan yang tidak penting namun optimalkanlah dengan aturan-aturan keimanan yang benar dan baik agar terhitung menjadi amal jariah kita di alam bazar nanti, karena hidup kita sudah banyak terpotong dengan tidur dan kerja tiap harinya. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat terus meningkatkan keimanan dan ketqwaan seluruh ASN di Kabupaten Kepulauan Yapen. (SW)