PA SERUI MENGHADIRI PELANTIKAN DEWAN PENGURUS KABUPATEN IKATAN KELUARGA ALUMNI PENDIDIKAN TINGGI KEPAMONGPRAJAAN (DPK-IKAPTK)

Serui – Pada hari Senin tanggal 3 Juli 2023 pukul 20:00 Wit di Gedung Silas Papare Kota Serui dilaksanakan Pelantikan Dewan pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK). Pelaksanaan pelantikan ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kepulauan Yapen, tampak hadir Wakil Ketua PA Serui YM Bapak Nur Muhammad Huri, S.H.I., Pj. Bupati, Kapolres Kep. Yapen, Kepala Staf Distrik Militer Kodim 1709 YAWA, Kejaksaan Kep. Yapen, dan Pelantikan turut dihadiri oleh Pembina Solidaritas Istri Mantan Camat (SICAKAB) Kabupaten Jayapura Ibu Kristhina R. I Luluporo Mano, S. IP, M. AP yang juga Anggota DPR Papua, Ketua dan Anggota SICAKAB, turut hadir juga Ketua IKAPTK Kota Jayapura Raymond J. W. Mandibondi dan Pengurus Kota.

Pelantikan dilakukan oleh Komisioner V Dewan Pengurus Nasional (DPN) IKAPTK, Bapak Benhur Tomi Mano mewakili Ketua Umum IKAPTK Akmal Malik yang juga Direktur Dalam Negeri dan dikukuhkan oleh Pj. Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Y. Mambay. Adapun posisi ketua dipercayakan kepada Harold Wenno yang juga Kepala Dispendukcapil Kabupaten Kepualauan Yapen.

Pelantikan turut dihadiri oleh Pembina Solidaritas Istri Mantan Camat (SICAKAB) Kabupaten Jayapura Ibu Kristhina R. I Luluporo Mano, S. IP, M. AP yang juga Anggota DPR Papua, Ketua dan Anggota SICAKAB, turut hadir juga Ketua IKAPTK Kota Jayapura Raymond J. W. Mandibondi dan Pengurus Kota.

Dua Pegawai Pengadilan Agama Serui yang ikut dilantik yakni Bapak Satrio Wicaksono, S. IP., M.Si. (Plt. Sub-Bagian Perencanaan, TI, dan Pelaporan) dan Ibu Irmawati Ta’gan, S.STP, M.Si. (Plt. Sub-Bagian Kepegawaian & Ortala). Kedua Pegawai PA Tersebut adalah Pegawai Pemda yang melakukan pindah instansi dari Pemda Kepulauan Yapen ke Mahkamah Agung RI, yang dimana keduanya ialah Alumni Kampus IPDN. Diakhir acara dilakukan foto bersama oleh para tamu undangan yang menyempatkan hadir di acara tersebut. (yy)