PA SERUI MENERIMA KUNJUNGAN KPKNL BIAK

Serui – 10/8/2023, Kamis siang pukul 14.30 WIT bertempat di ruang tamu Kantor Pengadilan Agama Serui, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Biak melakukan kunjungan ke Pengadilan Agama Serui, sesuai dengan Nota Dinas Nomor : ND-107/KNL.170402/2023 tanggal 07 Agustus 2023,  dalam rangka Pengukuran Tingkat Kesesuaian Penggunaan Barang Milik Negara dengan Standar Barang dan Standar Kebutuhan (SBSK) pada Pengadilan Agama Serui.

Pada kunjungan ini Kantor KPKNL Biak yang wakilkan oleh 2 orang Staf Pelaksana yakni Bapak Nova Eko Prasetyo dan Bapak Refrelkeae ‘El’ Faesalre yang dating untuk meminta data berupa denah lengkap bangunan Kantor Pengadilan Agama Serui, yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Serui, Bapak Mohammad Amir Damiri, S.H.I di damping Ibu Iswi Mahdhah Rumbouw, S.H. selaku operator dan pangelola BMN.

Pengadilan Agama Serui sendiri berada dibawah wilayah kerja dari KPKNL Biak sehingga kunjungan ini merupakan bagian dari pelayanan KPKNL Biak serta merupakan kunjungan wajib KPKNL untuk mendata segala asset kekayaan negara di wilayah kerjanya, guna memperoleh data dalam rangka persiapan penyusunan RKBMN Tahun 2025. (Jim)