PA SERUI MELAKSANAKAN PENGANTAR AHLI TUGAS CALON HAKIM

Serui – Pada hari Jumat tanggal 2 Februari 2024 pukul 15:30 WIT Pengadilan Agama Serui melaksanakan pengantar ahli tugas atas kepindahan untuk melaksanakan Magang Calon Hakim Nurhidayah Amriani,S.H. di Pengadilan Negeri Jombang Kelas IB dan Muhammad Yusril Yusuf,S.H. di Pengadilan Negeri Kediri kelas IB. Kegiatan Pengantar Ahli Tugas dipimpin langsung Oleh Ketau Pengadilan Agama Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torano.S.H.I dan dihadiri seluruh Hakim, Seluruh unsur Pimpinan, Seluruh Apratur Pengadilan Agama Serui dan PPNPN. momentum ini pasti menimbulkan adanya rasa sedih yang bercampur aduk namun dengan kebesaran hati harus dijalani karena inilah impian dari calon hakim untuk mengikuti Pendidikan Hakim serta mendapatkan hasil yang memuaskan.

Selanjutnya kesan dan pesan yang disampaikan oleh Calon Hakim Nurhidayah Amriani,S.H. dan Muhammad Yusril Yusuf,S.H. bahwa selama kurang lebih 2 Tahun mereka melaksanakan tugas bersama Pengadilan Agama Serui, walau terbilang singkat namun sedikit banyak merasa berada di keluarga baru yang penuh canda tawa bersama, terjalin kekompakkan yang belum tentu ada di satker lain dan saling peduli sesama aparatur Pengadilan Agama Serui. Berkali-kali mereka ucapkan terima kasih banyak kepeda Ketua, Wakil, Hakim. seluruh Unsur Pimpinan, Seluruh Apratur PA Serui dan seluruh PPNPN yang sudah bekerja sama selama mereka bertugas di Pengadilan Agama Serui.

Dalam ucapan singkat dari Pak Ketua PA Serui “kita semua pasti sedih namun harus percaya bahwa ada pertemuan pasti ada perpisahan dan semua ini diharapakan berjalan dengan baik”, sukses selalu untuk Magang dan Pendidikan Calon Hakim nya semoga mendapatkan hasil yang memuaskan agar bisa membanggakan keluarga dan bisa di tempatkan di dekat daerah asal tempat tinggal selanjutnya diucapkan banyak terima kasih atas kinerjanya di Pengadilan Aagama Serui. (SW)