PA SERUI MELAKSANAKAN PELEPASAN HAKIM DETASERING

Serui – Pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2024 pukul 15:30 WIT Pengadilan Agama Serui melaksanakan Pelepasan Detasering Hakim YM Bapak Syaukani, S.Sy ke Pengadilan Agama Sorong Kelas II . Kegiatan Pelepasan Hakim Datasering dipimpin langsung Oleh Ketau Pengadilan Agama Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torano.S.H.I dan dihadiri Wakil Ketua, Seluruh unsur Pimpinan, Seluruh Apratur Pengadilan Agama Serui dan PPNPN. momentum ini pasti menimbulkan adanya rasa sedih yang bercampur aduk namun dengan kebesaran hati harus dijalani karena ini dapat menjadi batu loncatan karir YM bapak Hakim ke depan lebih baik lagi.

Selanjutnya kesan dan pesan yang disampaikan oleh YM Bapak Syaukani, S.Sy. bahwa selama beliau di Pengadilan Agama Serui sudah merasakan kedekatan kepada seluruh Pimpinan dan Aparatur sangat baik seperti mendapatkan Keluarga Baru yang luar biasa walau ada rasa sedih untuk berpisah namun harus jalani karena ini merupakan tugas Negara yang wajib di laksanakan, selanjutnya pesan beliau “jangan pernah bosan2 membaca karena dengan membaca dapat membuka wawasan dalam berfikir ke depan” beliau juga ucapkan banyak terima kasih kepada semua dan ucapan permohonan maaf kepeda seluruh Aparatur Pengadilan Agama Serui.

Dalam ucapan singkat dari pihak yang ditinggalkan yang di wakili Pak Ketua PA Serui dan Wakil Ketua bahwa “kita semua pasti sedih kehilangan seorang hakim namun harus percaya bahwa ada pertemuan pasti ada perpisahan dan semua ini diharapakan berjalan dengan baik” Sukses selalu untuk YM Bapak Syaukani,S.Sy. Semoga Sehat selalu dan bila ada kesempatan bisa bertemu kembali, Beliau juga ucapkan banyak terima kasih atas kerja baiknya selama ini dan permohonan maaf jika ada salah yang di sengaja atau pun tidak di sengaja. (SW)