PA SERUI IKUT SERTA MEMBANTU PEMBELIAN TANAH PEMAKAMAN MUSLIM DI KOTA SERUI

Serui – Pada hari jum’at tanggal 8 Desember 2023 Pengadilan Agama Serui ikut serta membantu Pembelian Tanah Pemakaman Muslim di Kota Serui. Anggaran pengadaan tanah pemakaman yang dibutuhkan oleh Tim Pembelian Tanah Pemakaman Muslim sebesar 1 Milyar rupiah yang sampai hari ini sudah terkumpul sebesar 1.043.961.000,- (satu milyar empat puluh tiga juta sembilan ratus enam puluh satu ribu rupiah).

Oleh karena itu Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torano, S.H.I. menghimbau untuk seluruh Aparatur Pengadilan Agama Serui ikut serta memberikan sumbangan bagi TIM pengadaan Pemakaman Muslim. Dana yang terkumpul diberikan oleh perwakilan Tim Pengadaan Tanah Pemakam Muslim di lobi Kantor PA Serui.

Dengan adanya sumbangsi yang diberikan dari para Aparatur Pengadilan Agama Serui diharapkan memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat muslim di kota Serui agar dapat mengadakan tanah pemakaman yang tentunya mempermudah masyarakat khususnya umat beragama muslim. Semoga sumbangsi ini dapat menjadi amal jariyah bagi kita semua dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. (yy)