PA SERUI IKUT SERTA DALAM PERTANDINGAN TENNIS LAPANGAN DALAM RANGKA HUT RI YANG KE 78 TAHUN

Serui – Pada hari Sabtu pada tanggal 12 Agustus 2023 pada pukul 16:00 Wit sedang berlangsung pembukaan Lomba Tennis Lapangan dalam Rangka Memperinganti HUT RI Ke- 78 Tahun yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen melalui organisasi Pelti (Persatuan Lawn Tenis Indonesia) Kabupaten Kepulauan Yapen. Turut serta membantu dan sponsor acara dari Polres Kepulauan Yapen, Kodim 1709 YAWA, Bank BRI, Pelni, Bulog, Toko Merpati Indah, dll.

Adapun peserta dari Lomba Tennis Lapangan ini terdiri dari Aparat dari Polres Yapen yang diwakili oleh Wakapolres, Kodim 1709 YAWA diwakili oleh Kasdim, Pengadilan Agama Serui diwakili oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Jurusita Pengganti, dan Analis Perkara Peradilan (APP), Pengadilan Negeri Serui terdiri dari Hakim dan APP, Atlet Tennis kota Serui, Pemuda dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen.

Lomba Tennis Lapangan ini masih berlangsung sampai hari ini dan akan dilakukan penutupan setelah partai final selesai dan didapatkan pemenang dari lomba tennis ini, semoga peserta dari Pengadilan Agama Serui dapat memperoleh juara pada kesempatan lomba ini dan menambah prestasi bagi Pengadilan Agama Serui. (yy)