KORDINASI RENCANA PERSIAPAN PERESMIAN RUMAH DINAS KETUA PENGADILAN AGAMA SERUI

Pada hari Kamis tanggal 13 Oktober 2022 telah dilaksanakan rapat kordinasi dengan Polantas Polres Kepulauan Yapen dan H. Alwi Masse, S.Sos. terkait persiapan peresmian rumah dinas yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2022. Beliau disambut hangat di Pengadilan Agama Serui oleh YM Bapak Taufiq Torano, S.H.I. dan Sekretaris Bapak Muhammad Jabal Nur, S.H.I.

Saat kordinasi dengan Polantas Polres Kepulauan Yapen membahas terkait pengamanan dan lalu lintas sekitar daerah rumah dinas mengingatkan acara peresmian dilaksanakan mengambil sebagian jalan di depan rumah dinas Ketua Pengadilan Agama Serui. Pengamanan juga dibahas dikarenakan yang akan hadir Forkopinda (Forum Kordinasi Pimpinan Daerah) serta rombongan Pejabat Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Jayapura terdiri dari Ketua beserta istri dan Sekertaris PTA.

Kemudian, kehadiran H. Alwi Masse, S.Sos. untuk meminta kesediaan beliau untuk menjadi pembawa acara pada peresmian rumah dinas Ketua Pengadilan Agama Serui. Beliau menyambut hangat permintaan Sekretaris PA Serui, dan siap untuk berkontribusi menyukseskan acara peresmian rumah dinas pada hari yang telah ditentukan.

Ketua Pengadilan Agama Serui berharap agar acara peresmian rumah dinas ini dapat disiapkan secara matang agar pada saat sampai ke hari acara dapat berjalan baik dan hikmat. Dirahapkan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Serui menyiapkan dan bekerjasama sesuai tugas masing-masing agar bisa terselenggaranya acara ini dengan baik. (yy)