KETUA PENGADILAN AGAMA SERUI MENGHADIRI ACARA PISAH SAMBUT KOMANDAN KODIM 1709/YAWA

Pada hari jum’at tepatnya tanggal 1 Desember 2023 Pukul 19:30 Wit sedang berlansung acara Pisah Sambut Komandan Kodim 1709 YAWA yang dilaksanakan di Gedung Silas Papare Kota Serui. Acara ini dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda, Kepala/Ketua Kementerian dan Lembaga, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Rekanan (Swasta), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Kerukunan Kedaerahan, dan para tamu undangan.

Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP., M.I.P kepada Letkol Inf Baskoro Wijaya Admanto, S.E dilaksanakan cukup meriah dan penuh suka cita. Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torano, S.H.I. ikut merasakan harmoni pada acara pisah sambut ini dengan didampingi oleh istri tercinta.

Penjabat Bupati Welliam Manderi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho yang sudah bergandengan tangan bersinergi dengan pemerintah, melaksanakan tugas tugas besar pemerintah dari sisi pengamanan kabupaten Kepulauan Yapen, kabupaten Waropen, juga telah menjalin komunikasi dan kordinasi yang baik  sehingga semua dapat berjalan dengan baik, aman dan nyaman.

Dalam sambutan Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen juga berpesan kepada Letkol Inf Baskoro Wijaya Admanto kami sambut kedatangan bapak dan ibu,mari bersama sama dengan kami forkopimda dan seluruh stakeholder pemerintah mari bersinergi untuk melaksanakan Tugas dan tanggung jawab di Kabupaten Kepulauan Yapen

“ Semoga kita tetap semangat, bersinergi dan bergandengan tangan untuk melaksanakan Tugas kita ke depan “ tutup manderi.

This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2023-12-01-at-22.21.17-1024x576.jpeg

Acara pisah sambut berlansung sangat hikmat ditambah dengan lagu-lagu perpisahan yang dibawakan oleh Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1709/YAWA menambah hangatnya acara ini. Diakhir acara dilaksanakan salaman kepada Komandan Kodim yang baru dan menikmati hidangan yang telah disiapkan. (yy)