FAMILY GATHERING PA SERUI DAN PTA JAYAPURA DI DISTRIK KOSIWO PUNCAK AMBAIDIRU

Serui – Pengadilan Agama Serui beserta Tim Pembinaan dan Pengawasan PTA Jayapura yang diwakili oleh Ketua Pengadilan TInggi Agama Jayapura YM Bapak Dr. H. Yusuf Buchori, S.H., M.S.I. dan Plt. Sekretaris PTA Bapak Haeruddin, S.Ag., M.H. Jayapura melaksanakan Family Gathering pada tanggal 28 Mei 2023 tepatnya di Distrik Kosiwo Kampung Ambaidiru. Rombongan PA Serui berangkat dari kota Serui dari pukul 11:00 Wit dan sampai di Puncak Ambaidiru pukul 13:00 Wit.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura dan Aparatur Pengadilan Agama Serui menikmati hidangan kopi robusta yang langsung di olah oleh UMKM dan makanan yang telah dibawa oleh TIM di Puncak Ambaidiru Distrik Kosiwo Kabupaten Kepulauan Yapen. Ketua PTA Jayapura sangat senang dengan perjalanan ke Puncak Ambaidiru ini beliau menjawab bahwa “Perjalanannya terbayarkan dengan pemandangan yang masih asri jauh dari polusi cocok untuk tempat rekreasi bagi keluarga besar PA Serui untuk mengakrabkan diri”.

Sebelum meninggalkan Puncak Ambaidiru, KPTA Jayapura memberikan oleh-oleh bagi anak-anak yang tinggal di sekitar “Rumah Singgah Kopi Ambaidiru” sembari memotivasi mereka untuk terus semangat belajar untuk meraih cita-cita kedepannya. Anak-anak distrik Kosiwo sangat senang atas kehadiran KPTA Jayapura di Puncak Ambaidiru karena dapat merasakan kemulian hati warga peradilan. (yy)