DISKUSI ONLINE PIMPINAN DAN HAKIM PENGADILAN AGAMA SEWILAYAH HUKUM PTA JAYAPURA

Serui – Pada hari Kamis tanggal 11 Januari 2024 pukul 08.45 Wit Pengadilan Agama Serui mengikuti kegiatan Diskusi Online Pimpinan dan Hakim, Pengadilan Agama Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, dilaksanakan Via zoom dan diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torano, S.H.I., Wakil Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Nur Muhammad Huri,S.H.I.,Panitera PA Serui Bapak Saiful Mujib, S.H., dan Plt. Sekretaris PA serui Ibu Fifi Tilome,S.E, Kegiatan ini rutin di lakukan oleh Pengadilan Tinggi Agama Jayapura tiap bulannya agar dapat berdiskusi dengan semua Pengadilan Agama dibawahnya.

Diskusi Online ini dibuka langsung oleh Ketua PTA Jayapura YM Bapak Dr. H. Khaerudin,S.H.,M.Hum. Adapun sambutan yang beliau sampaikan bahwa sebagai pimpinan wajib selalu mengawasi para bawahan nya dan tetap merasa diawasi oleh pimpinan diatasnya agar dengan begitu tetap melaksanakan tugas dengan integritas tinggi dan penuh tanggung jawab. Diskon diarahkan langsung oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jayapura. bertempat di Media Center PTA Jayapura. Tema Diskusi Online (DisKon) kali ini adalah adalah membahas langkah langkah strategis awal tahun 2024 dan evaluasi kinerja tahun 2023.

Selanjutnya pembahasan tentang pembangunan budaya kerja melalui program kerja, penandatanganan Pakta Integritas di masing-masing Satker, penilaian IKPA terkait realisasi anggaran pada proses pengelolaan keuangan harus di perbaiki lebih baik lagi, memperhatikan kembali CCTV agar selalu aktif, tampilan nya tepat dan fokus, setiap akhir bulan realisasi anggaran harus di laporkan kepada pimpinan dan diingatkan kembali untuk menyelesaikan Laporan Kinerja tahun 2023.

Diskusi Online (Diskon) ini berjalan dengan lancar dan diikuti oleh seluruh satker yang ada di bawah wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Jayapura.