DISKUSI ONLINE (DISKON) PIMPINAN SEWILAYAH HUKUM PTA JAYAPURA

Serui – Pada hari Kamis tanggal 07 Maret 2024 pukul 09.00 Wit Pengadilan Agama Serui mengikuti kegiatan Diskusi Online (diskon) Pimpinan dibawah Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Jayapura bertempat di Media Center dan Diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torano,S.H.I., Panitera PA Serui Bapak Saiful Mujib,S.H.,dan Plt Sekretaris Ibu Fifi Tilome,S.E. Kegiatan Zoom berjalan dengan baik dan lancar. Dalam diskusi kali ini membahas terkait pengawasan Pimpinan, Disiplin Kerja, dan Tingkatkan Koordinasi dari satuan kerja seluruh Pengadilan Agama ke PTA Jayapura wajib hukumnya.

Diskusi online Kali ini di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Dr. Khaerudin, S.H., M.Hum, Beliau berpesan bahwa dari peralihan pimpinan yang dulu dan pimpinan yang sekarang tetap berkelangsungan, Masih menjalankan diskusi online yang sama secara rutin pada bulan berjalam di minggu pertama diskon pimpinan, minggu kedua struktural kepaniteraan dan minggu ketiga Diskon bersama Kesekretariatan dan harus diikuti secara keseluruhan dari setiap satker yang ada dibawah wilayah Hukum PTA Jayapura.
Selanjutnya beliau menyampiakan bahwa terkait dalam pengawasan dan pembinaan ini itu adalah kewajiban semua pimpinan dari PTA maupun Satuan kerja dibawahnya, perlu kita ketahui bahwa setiap pekerjaan ini sudah melekat pada benak dan mainset kita karena Menurut Motto kami bahwa ada 3 Hal Yaitu :
1. Terkait Disiplin kerja kita itu tanpa diawasi tetap pekerjaan itu harus berjalan sesuai aturan
2. Pekerjaan itu tanpa diperintah tetap kita laksanakan dari mulai perencanaan, program, evaluasi dan seterusnya
3. Dalam Pertanggungjawaban Akuntabilitas bahwa tanpa diminta pun sudah di sipakan dalam pertanggung jawaban

Semoga dengan adanya DISKON ini dapat menambah peningkatan dalam melakukan pengawasan dari pimpinan kepada bawahan maupun pengawasan terhadap diri sendiri agar pelayanan terhadap pencari keadilan dapat maksimal dan sesuai dengan aturan yang berlaku, selanjutnya disiplin kerja bagi seluruh pegawai PA Serui dapat lebih ditingkatkan lagi sesuai aturan yang ditetapkan dan selalu semangat dalam mengerjakan semua pekerjaan yang ringan maupun yang berat. (SW)