DHARMAYUKTI KARINI CABANG SERUI BANTU WARGA PERADILAN MERAIH SUKSES DENGAN MEMBERIKAN BANTUAN DANA BEASISWA (BDBS)

Serui – Pada hari Jum’at tanggal 21 Juli 2023 pukul 14:00 Wit sedang berlangsung kegiatan yang diadakan oleh Dharmayukti Karini Cabang Serui dalam rangka Pelaksanaan Penyerahan Dana Beasiswa (BDBS) dengan tema: “Dengan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) Dharmayukti Karini Konsisten Bantu Warga Peradilan Meraih Sukses”. Acara ini dilaksanakan di Kantor Pengadilan Negeri Serui yang dihadiri oleh seluruh Warga Peradilan baik Unsur Pimpinan, Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural, Staf serta PPNPN pada Pengadilan Agama Serui dan Pengadilan Negeri Serui serta seluruh anggota pada struktur organisasi Dharmayukti Karini Cabang Serui.

Pada kesempatan ini yang bertindak selaku Ketua Panitia Istri dari Jurusita Pengganti PA Serui dari Bapak Muhammad Syafril, dan bertindak sebagai MC yakni Nurhidayah Amriani, S.H. Selanjutnya, Ibu Katrin, S.H. selaku Ketua Dharmayukti Cabang Serui sekaligus Istri dari Ketua PN Serui dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Dharmayukti Cabang Serui berkomitmen untuk terus konsisten memberikan bantuan dana beasiswa kepada anak-anak warga peradilan yang membutuhkan yang dikumpul dari para donatur baik internal warga peradilan maupun donatur lainnya, hal ini untuk menjamin keberlangsungan pendidikan generasi penerus kita dapat meraih sukses dengan adanya beasiswa ini”. Terlihat pula Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torano, S.H.I. memberikan bantuan dana beasiswa kepada anak-anak dari warga peradilan dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Nur Muhammad Huri, S.H.I. terlihat juga memberikan bantuan dana beasiswa langsung kepada para siswa dari anak-anak warga peradilan. Jumlah anak yang memperoleh bantuan dana beasiswa ini berjumlah 5 (lima) orang.

YM Bapak Deddy Thusmanhadi, S.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Serui ikut serta memberikan bantuan secara seremonial kepada siswa dari anak warga peradilan. Dalam sambutannya beliau berpesan bahwa “Dharmayukti Cabang Serui benar-benar konsisten memberikan bantuan beasiswa ini kepada anak-anak warga peradilan, tanggungjawab moril ini harus kita jalani agar anak-anak warga peradilan dapat terus konsisten mengenyam pendidikan agar kita memiliki sumber daya manusia yang berdaya saing sebagai penerus kita di masa yang akan datang”. Diakhir acara diadakan foto bersama dan menyantap hidangan yang sudah disiapkan oleh panitia. (yy)