Assesment Surveillance oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu pta jAYAPURA

Pengadilan Agama Serui kedatangan Tim Assesor Surveillance Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Tinggi Agama Jayapura dalam rangka Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama Tahun 2020. Pelaksanaan Assesment Surveillence dilakukan berdasarkan Surat Dirjen Badilag Nomor: 3127/DJA/HM.00/9/2020 tanggal 3 Oktober 2020, Tim Asesor Eksternal yakni  H. Jainudin Zaman,S.H.,M.H di jadwalkan berlangsung selama empat hari dimulai sejak hari Kamis, tanggal 15 Oktober 2020 sampai dengan 18 Oktober 2020.

Dalam acara tersebut sekaligus opening meeting dibuka langsung oleh Moch.Syah Ariyanto,S.HI sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Serui yang memberi sambutan terkait Assesment Surveillance kedua dalam sambutannya bapak Moch Syah Ariyanto mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim Assesment Surveillance Kedua di Pengadilan Agama Serui dan Pengadilan Agama Serui dan  telah siap untuk diAssesment dan berharap agar kerja keras yang selama ini dilakukan dengan persiapan kurang lebih hanya 21 hari diawali dengan pembentukan tim APM dan menyusun eviden yang harus dilengkapi sesuai pedoman dari Badilag semoga mendapatkan hasil yang baik dan maksimal.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Assesment Surveillance kedua bapak Sriyanto,S.HI,M.H mengatakan bahwa Tim akan bekerja semaksimal mungkin dan mohon kerjasama dari seluruh unsur Pengadilan Agama Serui karena akan ada wawancara, telusur dokumen terkait kelengkapan eviden yang harus dipenuhi dan itu perlu kerjasama yang baik antara tim Assesor dan Pegawai Pengadilan Agama Serui.(RM.20)