Apel Sore PA Serui Tetap Semangat di Pertengahan Bulan Ramadhan

Serui, Jumat 23 April 2021 – Menjelang pertengahan Bulan Suci Ramadhan Pengadilan Agama Serui tetap semangat dalam menjalankan kewajiban apel sore untuk menutup minggu kerja ke 3 di bulan april ini, walaupun sedang menjalani ibadah puasa, namun tidak mengurangi antusias dalam melaksanakan apel sore.

Tampak para pegawai PA Serui sedang bersiap mengikuti apel sore

Dalam amanatnya kali ini pembina apel mengingatkan lagi kepada seluruh pegawai di Pengadilan Agama Serui terkait hasil pengawasan dan pembinaan oleh tim PTA Jayapura, bahwa seluruh pegawai harus mulai bekerja sama dan berdedikasi terhadap pekerjaan tersebut untuk melakukan perbaikan sebagaimana ditemukannya kekurangan-kekurangan yang masih terdapat di Pengadilan Agama Serui. Ketua PA Serui, Moch. Syah Ariyanto, S.H.I. mengatakan apabila harus lembur untuk menyelesaikan suatu maka hal itu harus dilakukan guna memperbaiki lagi kinerja satker Pengadilan Agama Serui menjadi lebih baik. Sebelum mengakhiri amanatnya pembina apel sore juga menghimbau agar para pegawai di Pengadilan Agama Serui tidak menyepelekan masalah kedisiplinan terkait koordinasi dan ijin kepada pimpinan untuk keluar kantor pada saat masih jam kerja.

Tampak Pembina Apel sedang memberikan arahan kepada para pegawai PA Serui

Apel sore sendiri berjalan dengan hikmat dan tanpa kendala, dimana sebelum mengakhiri apel para peserta yang mengikuti kegiatan ini membacakan 8 nilai utama mahkamah agung, dilanjutkan dengan mengucapkan yel-yel Pengadilan Agama Serui lalu diakhiri dengan pembacaan doa sebelum apel sore dibubarkan oleh pemimpin apel.(JIM)