Apel Pagi Pada Hari Senin di Pengadilan Agama Serui

Pada hari senin tanggal 13 Juni 2022 pukul 07:50 Wit telah dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh YM Bapak Muhammad Taufiq Torano, S.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Serui Kelas II. Apel pagi ini dihadiri oleh para Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional, Pegawai, CPNS, dan PNPPN.

Dalam Apel tersebut, YM Bapak Taufiq Torano, S.H.I menyampaikan beberapa masukan dan nasehat terkait kinerja yang mesti dilaksanakan dan ditingkatkan seperti, memberikan pelayanan yang baik bagi para pencari keadilan yang perkaranya didaftarkan melalui PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Pengadilan Agama Serui serta tetap menjaga penilaian SIPP agar tetap mendapatkan penilaian terbaik dari Dirjen Badilag. Kedua, beliau menyampaikan bahwa perlunya adanya sinergitas baik dari struktur kepaniteraan dan kesektariatan, agar dapat berjalan secara progresif dan masif dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab masing-masing. Terakhir, beliau menyampaikan agar dilakukan evaluasi terhadap kelengkapan berkas Monev sehingga PA Serui bisa memperoleh nilai terbaik.

Pada akhir penutupan Apel, beliau memberitahukan bahwa akan diadakan Rapat Umum untuk mengevaluasi kinerja triwulan I dan Semester I tahun 2022. Oleh karena itu, beliau berpesan agar para stekholders terkait menyiapkan segala hal yang harus disiapkan demi kelancaran Rapat Umum evaluasi pada esok hari pada hari selasa tanggal 14 Juni 2022. Beliau juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Hakim Pengawas Tingkat Banding akan datang melakukan pengawasan pada PA Serui. (Admin)