ACARA YUDISIUM PROGRAM MAGISTER WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA SERUI

Pada Hari Selasa Tanggal 10 Januari 2023 di Ruangan Media Center Pengadilan Agama Serui dilaksanakan acara Yudisium Program Megister Ilmu Hukum oleh YM Bapak Nur Muhammad Huri, S.H.I. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Serui. Wakil Ketua Pengadilan Agama Serui mengambil program magister dengan Program Studi Hukum Keluarga Islam (HKI) di Kampus IAIN FATTAHUL MULUK PAPUA. Judul tesis yakni “Penyelesaian Kewajiban Debitur Wafat Oleh Ahli Waris Perspektif KHI dan KUH Perdata (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KCP Jayapura Abepura). Wakil Ketua PA Serui memperoleh predikat “Cumlaude”.

Acara Yudisium Program Magister Wakil Ketua PA Serui didampingi istri dan terlihat hadir pula Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torano, S.H.I. beserta istri. Dalam acara ini juga dihadiri oleh seluruh aparatur PA Serui baik unsur Kepaniteraan maupun unsur Kesektariatan.

Acara ini berjalan dengan lancar dan hikmat, diakhir acara seluruh Aparatur Pengadilan Agama Serui mengucapkan selamat atas gelar baru yang diemban oleh Wakil Ketua PA Serui, semoga dapat bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara dan terkhusus untuk Mahkamah Agung RI. Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan makan bersama menu yang telah disediakan. (yy)