ACARA PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA SERUI

Pada hari Senin tanggal 5 Desember 2022 telah dilaksanakan Acara Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Nur Muhammad Huri, S.H.I. secara daring melalui aplikasi Zoom di Media Center Pengadilan Agama Jayapura. Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Serui YM Bapak Muhammad Taufiq Torano, S.H.I. di Media Center Pengadilan Agama Serui.

YM Bapak Nur Muhammad Huri, S.H.I. dilantik menjadi Wakil Ketua pertama kali dan memperoleh promosi jabatan ini melalui Tim Promosi Mutasi (TPM) untuk Hakim yang baru ini dikeluarkan. Acara ini dihadari melalui daring seluruh Aparatur Pengadilan Agama Serui dan Pengadilan Agama Jayapura.

Pelaksanaan pelantikan Wakil Ketua PA Serui ini berjalan dengan lancar dan hikmat. Ketua Pengadilan Agama Serui berpesan bahwa “Jabatan yang diemban menjadi tanggungjawab yang harus dilaksanakan dengan penuh integritas sesuai dengan tupoksi yang dimiliki, kami menunggu Pak Wakil Ketua untuk datang ke Serui untuk melanjutkan visi-misi di PA Serui dengan berkontribusi melahirkan inovasi dan prestasi bagi PA Serui ke depannya”. Diakhir acara dilakukan foto bersama baik secara luring maupun daring. (yy)