ACARA FAMILY GATHERING PENGADILAN AGAMA SERUI MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN

Panduami – Pada hari Minggu tepatnya tanggal 19 Maret 2023 telah dilaksanakan acara Family Gathering Pengadilan Agama Serui dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dengan tema: Sinergitas Antar Pegawai Membentuk Karakter yang Tangguh dan Kompak. Family Gathering ini dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Serui, mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta pegawai.

Family Gathering ini dilaksanakan PA Serui setiap tahunnya di objek wisata yang ada di Serui, kali ini bertempat di Pantai Panduami. Dikarenakan hari kamis telah memasuki bulan puasa maka keluarga besar PA Serui melaksanakan liburan untuk memupuk solidaritas dan kekeluargaan antara para aparatur PA Serui. Dalam sambutannya YM Ketua Pengadilan Agama Serui Bapak Muhammad Taufiq Torano, S.H.I. menjelaskan bahwa pentingnya sinergitas antar pegawai, bahwa kekompakan akan melahirkan profesionalisme dan prestasi, beliau memotivasi bahwa tanpa kehadiran teman-teman semua saya selaku pimpinan tidak bisa berbuat segala sesuatunya untuk kemajuan kantor, ini berkat dorongan dan bantuan dari seluruh teman-teman baik di rekan hakim, bagian Kepaniteraan dan Sekretariatan. Beliau berharap agar seluruh pegawai PA Serui agar terus menjaga sinergitas demi tercapainya solidaritas dan ketangguhan dalam menjalani tugas di PA Serui.

Dalam Family Gathering ini, Keluarga Besar PA Serui menyiapkan santapan ikan bakar dan ayam bakar serta menu makanan yang lainnya untuk menemani kebersamaan di Pantai Panduami Kabupaten Kepulauan Yapen. Semoga kekeluargaan ini menjadi batu loncatan untuk kita tetap maju dan memberikan kontribusi terbaik demi tercapainya keadilan yang hakiki bagi para pencari keadilan.