KPPN Serui mengapresiasi kinerja Satker PA Serui

Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua–  Hari Kamis, tanggal 22  Oktober 2020, Pengadilan Agama Serui  mendapat Surat dari Kepala KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Serui, dalam surat tersebut disampaikan bahwa  berdasarkan Hasil Monitoring  dan Evaluasi Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban sampai dengan Triwulan III Tahun Anggaran 2020 pada Satker mitra  kerja KPPN Serui yang mana KPPN Serui mengapresiasi  atas kinerja Satker yang sampai dengan triwulan III Tahun Anggaran 2020 telah mencapai nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) terbaik/sempurna (Nilai 100) dan dalam hal Satker Pengadilan Agama Serui menempati urutan kedua dengan nilai tersebut.

Bahwa,  dalam suratnya tersebut pimpinan KPPN Serui  berharap agar kirannya pencapaian ini dapat dipertahankan dan bagi Satker yang lain agar termotivasi dalam meningkatkan Kinerja Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Anggaran APBN pada akhir tahun 2020 ini agar program pemerintah dapat terlaksana sesuai dengan target.

Surat dari KPPN Serui

Dengan prestasi tersebut Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Seru,  Moch. Syah Ariyanto, mengucapkan syukur atas prestasi yang telah diraih ini dan  mengucapkan banyak terimakasih  kepada Bapak Sekretaris Pengadilan Agama Serui, Bapak Muhammad Jabal Nur S.H.I yang telah berhasil mengkomandani teman-teman yang ada di sekretariatan dalam meraih prestasi tersebut. Sekaligus berharap agar Tim Pengadilan Agama Serui mampu meningkatkan kinerja di Kesekretariatan Pengadilan Agama Serui.

(Marginal_X)