Pengantar Tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Serui

Serui,  Senin  (14/05/2018),  adalah merupakan hari yang penuh suka cita bagi keluarga besar Pengadilan Agama Serui, karena mengadakan acara pengantar tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Serui  Ribeham,S.Ag, yang bersangkutan dimutasikan menjadi Ketua Pengadilan Agama Sentani kelas II. Acara dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Krui.

Dalam sambutan Bapak Ihyaddin,S.Ag.,MH. selaku Ketua Pengadilan Agama Serui menyampaikan terima kasih atas segala kontribusi positif pada Pengadilan Agama Serui sehingga membuat Pengadilan Agama Serui menjadi lebih baik.Beliau juga menyampaikan permohonan maaf atas segala sesuatu yang tidak berkenan selama menjalankan tugas dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

Selanjutnya kesan dan pesan yang disampaikan oleh Bapak Ribeham,S.Ag. bahwa selama lebih dari 2 tahun melaksanakan tugas pada Pengadilan Agama Serui, sidang keliling di Kabupaten Waropen adalah hal yang paling berkesan karena transportasinya yang ditempuh menggunakan speedboat.

Selain itu, beliau juga terkesan dengan kekompakan antara kepaniteraan, kesekretariatan dan hakim yang tidak segan saling membantu satu sama lain.

Kemudian pesan dan kesan oleh Rochmat Hidayat,S.HI. selaku hakim Pengadilan Agama Serui yang menyampaikan bahwa pak Wakil adalah suatu sosok yang inspiratif dan inovatif, menerima segala perubahan yang baik, sering memantau untuk membantu pekerjaan. Beliau menyampaikan pesan agar dapat segera berkumpul dengan keluarga dan dapat bersabar di tempat yang baru.